Tinggal di apartemen menjadi sebuah gaya hidup baru bagi masyarakat urban yang bekerja di kota-kota besar. Kebanyakan penghuni apartemen merupakan eksekutif muda atau pengusaha muda. Gaya hidup yang cenderung praktis dan dinamis sesuai dengan konsep apartemen yang minimalis dan tidak memerlukan perawatan ekstra. Selain itu, tinggal di apartemen juga memberikan prestise tersendiri, terutama bagi masyarakat yang tinggal di kota-kota besar di Indonesia. Salah satu pendapat mengatakan, tinggal di apartemen dapat memicu perbahan besar terhadap pola pikir seseorang. Begitu juga, hidup di apartemen dapat mengubah gaya hidup masing-masing penghuninya. Pola pikir penghuni apartemen terbiasa memiliki tanggung jawab terhadap dirinya sendiri dan keluarga.

Seperti halnya Elang Gumilang, adalah sosok yang sangat populer dalam dunia bisnis properti Indonesia. Terlahir di keluarga yang berkecukupan tak membuat Elang menjadi pribadi yang dimanjakan oleh orang tua. Sejak kecil ia sudah bercita-cita untuk menjadi pribadi yang mandiri. Saat masih duduk di bangku kuliah, Elang Gumilang mulai terjun ke bisnis properti. Melalui pengadaan objek-objek properti dengan harga terjangkau dan angsuran yang ringan, ia dapat berbisnis sekaligus membantu orang-orang dari kalangan menengah ke bawah yang membutuhkan lahan tempat tinggal. Untuk menekan biaya pengeluaran, Elang mengiklankan bisnis propertinya tersebut di surat kabar lokal. Atas dedikasi dan ketekunannya, Elang pernah mendapatkan penghargaan Wirausaha Muda Mandiri dan Indonesia’s Top Young Entrepreneur pada tahun 2007-2008.

Bagi eksekutif muda dan pengusaha muda, memilih apartemen bisa menjadi hal yang membingungkan. Umumnya anak muda yang sedang merintis usaha kreatifnya membutuhkan ruang kantor yang tidak terlalu luas. Menurutnya, sebuah bisnis akan memiliki prospek yang bagus apabila didirikan di kawasan bisnis yang tepat. Youthpreneur Apartment kini menjadi pilihan yang unggul untuk mendukung kebutuhan dan keinginan tersebut. Konsep youthpreneur apartment berada di tengah-tengah, antara apartemen servis dan apartemen biasa.

Ia mengatakan, Dhika Universe lekat dengan konsep urban living, di mana kepraktisan hidup ada di sana. Tinggal disana berarti penghuni dapat memangkas waktu perjalanan untuk beraktivitas. Fasilitas modern, seperti keamanan, ruang parkir yang luas, hingga semua fasilitas gedung bisa digunakan penghuni Apartemen. Dhika Universe menyediakan sarana yang mampu mendukung kegiatan berbisnis, yaitu Wifi, Co-working Space, Meeting Hall dan Plaza. Selain itu, Dhika Universe juga dilengkapi dengan Sky Jogging, The cabe 3 on 3 basketball, floating infinity pool, wall climbing, Sky garden, Sky terace, BBQ deck, Arrival Plaza, Retail walk cascading terraces, kids playground, inner courtyard, sky bridge, serta tersebarnya CCTV dibeberapa titik untuk keamanan yang lebih terjamin.

Dhika Universe pilihan cerdas bagi calon pemilik dan penyewa untuk memenuhi kebutuhan berbisnis. Ada 2 kategori untuk pemilik apartemen, yaitu end user dan investor. End user yang dituju adalah eksekutif muda di mana mereka merasa lebih nyaman untuk tinggal di apartemen yang lokasinya di area Central Business District (CBD) dan mampu memenuhi kebutuhan penghuni sebagai pribadi yang aktif dan dinamis. Selain itu, berlokasi di Jl. Raya Tlogomas, Kota Malang, menyediakan akomodasi ideal untuk para pebisnis dan mahasiswa di Kota Malang. Pasalnya, Dhika Universe dekat dengan perkantoran, kantor pemerintahan serta punya akses mudah menuju kampus dan pusat perbelanjaan. Sehingga pasar terbuka lebar untuk pemilik yang berencana menyewakan unitnya.

Tertarik memiliki Youthpreneur Apartment untuk menjadi hunian dan bisnis Anda?
Kunjungi :
Marketing Office : JL. Raya Tlogomas No. 1, Kota Malang, Jawa Timur 61244
Telepon / WA : 0815 1117 5111
Website : www.dhikauniversemalangkota.com

Sumber : https://www.maxmanroe.com/elang-gumilang.html, Republika.co.id dan Kompas.com

Leave a comment